KUNJUNGAN NORWAY LUTHERAN MISSION KE KAMPUS STMIK KRISTEN NEUMANN INDONESIA

  • Home
  • Berita
  • KUNJUNGAN NORWAY LUTHERAN MISSION KE KAMPUS STMIK KRISTEN NEUMANN INDONESIA

Pada hari Jumat 24 Mei 2024 STMIK Kristen Neumann Indonesia mendapat kunjungan tamu dari Norway Lutheran Mission yang diwakili oleh Nils Fredrick Rifsgard. Kunjungan ini dimaksudkan untuk membuka hubungan kerjasama antara STMIK Kristen Neumann dengan Norway Lutheran Mission khususnya dalam pemberdayaan Mahasiswa STMIK Kristen Neumann Indonesia . Perwakilan NLM sangat merasa bangga dengan penjajakan kerja sama ini dan berharap bahwa kerja sama ini dapat ditingkatkan dalam tindakan bersama. Norway Lutheran Mission memiliki beberapa project yang berkaitan dengan pelatihan sumberdaya manusia dan gereja.

Perwakilan dari STMIK Kristen Neumann Indonesia diwakili Oleh Ketua STMIK Kristen Neumann Indonesia Zakharia Sembiring ST. MT dan sebagai penghubung dengan NLM adalah Pdt. Bahagia Tarigan yang selama ini sudah dekat dengan lembaga ini dan terlibat didalam beberapa kegiatan NLM. Hasil dari pertemuan ini adalah akan diadakan penjajakan beberapa kerjasama antara lain :
1. STMIK Kristen Neumann akan menerima kunjungan Mahasiswa dari Norwegia yang akan magang di STMIK Kristen Neumann dan akan beraktivitas di STMIK Kristen Neuman Indonesia.
2. STMIK Neumann juga bisa mengirim Mahasiswa untuk melakukukan PrakteK Kerja Lapangan di Project NLM di Indonesia
3. STMIK KNI akan diikutkan dalam event yang dilakukan oleh NLM seperti Use Your talents, Sharpening Your Skill dan kegiatan lainnya.
4. Melibatkan beberapa staff NLM untuk membantu pelaksanaan English Worship atau Neumann English Course
Untuk meralisasikan kerja sama ini maka akan dibuatkan rapat khusus dengan melibatkan antara STMIK KNI dengan Staf NLM pada hari jumaat 31 Mei 2024. Dan sebagai wujud kerja sama ini supaya menjadi Konkrit maka STMIK Kristen Neumann Indonesia akan menerima satu orang Norwegia untuk mengajar dalam Intensive English Course pada tanggal 1- 17 Juli 2024 . Semoga Tuhan memberkati kerjasama yang baik ini.

Leave A Comment

STMIK Kristen Neumann Indonesia adalah sebuah Institusi Pendidikan Tinggi yang berkomitmen dengan pengembangan IPTEK di Indonesia

Sumatera Utara, Indonesia
(Sat - Thursday)
(10am - 05 pm)